Senin, 26 Agustus 2013

INFO MILAD : Bupati Takalar Ingat Teater 3 Smaga Makassar

Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin kembali mengenang masa mudanya saat masih duduk di bangku SMA Negeri 3 Makassar. Nostalgia masa lalunya ia ceritakan pada Panitia Milad ke-54 Smaga Makassar yang menemuinya di Takalar Kamis (20/6).

Bur, sapaan politisi Golkar ini, memberikan apresiaisi positif pada panitia, pasalnya milad ini melibatkan semua angkatan. "Kegiatan ini sangat positif karena menyatukan alumni Smaga Makassar yang kini sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia," kata mantan anggota DPRD Sulsel ini.


Bupati berharap panita milad menggelar kegiatan yang memberikan kontribusi positif pada alumni maupun pada masyarakat luas, ujarnya pada Ketua Milad ke-54 Smaga Makassar Yudi Indrajaya yang didampingi Sekertaris Kriya Amansyah, dan panitia lainnya.

Yudi menjelaskan, puncak milad akan digelar pada bulan Oktober sedangkan kegiatan pendukungnya sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Rencananya kegiatan juga akan dilakukan pada Ramadhan nanti.

Yudi menambahkan, milad ini steril dari kegiatan berbau politis meskipun digelar ditahun politik. "Kegiatan ini murni kami gelar untuk merekatkan kembali tali silaturahmi yang putus," katanya pada bupati yang masuk di Smaga Makassar pada 1982.

Bupati juga sempat mengenang masa SMA-nya dengan menceritakan Teater 3 Makassar, ekstrakokurikuler Smaga yang cukup disegani kala itu.
Panitia Milad SMAGA 54 bersama Bapak Burhanuddin Baharuddin


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar