Minggu, 25 Agustus 2013

TERIMA KASIH BRO.. DAN SIST....

Hari ini telah dilaksanakan pertemuan alumni esemanoltiga 97, meskipun hanya kelompok kecil tapi penuh dengan kekeluargaan. Cukup banyak yang dibicarakan dalam pertemuan ini, namun hanya beberapa hal yang dapat kita sepakati. Banyaknya pendapat dan usulan yang dihasilkan, semua usulan tersebut memiliki makna dan tujuan yang baik demi kebersamaan di esemanoltiga 97. Dari pertemuan ini didapatkan informasi tentang sejarah asal muasal dibentuknya alumni esemanoltiga 97 dan ada bukti otentik yang berhubungan dengan itu. Informasi ini dapat membantu mengingatkan kita semua tentang jiwa dan semangat teman-teman yang memperjuangkan lahirnya alumni ini. Mengenai sejarah alumni akan diceritakan dikemudian hari oleh karena keterbatasan informasi dan bukti. Oleh karena itu akan dilakukan investigasi khusus (biar kesannya resmi hehehehe...)

Pertemuan kali ini, membahas ide yang telah dibahas di sebelumnya di forum alumni via facebook.
Ide yang dibahas mengenai IURAN dan DONASI alumni esemanoltiga 97 makassar.
Awalnya akan dibentuk rekening bersama, namun syarat-syaratnya terlalu rumit maka rekening akan dibuat secara pribadi atas nama Rayesh Nanda dan buku rekening akan di pegang oleh bendahara sejati esemanoltiga 97 yaitu Hj. Idayati Machmud dan Ince Fitriani. Proses rekening alumni esemanoltiga 97 akan di bantu salah satu alumni 97 yaitu bro Aswar yang bekerja di Bank BRI. Sehingga diputuskan secara bersama bahwa rekening alumni di Bank BRI.

Sehubungan dengan nomor rekening akan dipublikasian ke seluruh alumni esemanoltiga 97 secara transparan. Dan pertanggungjawabannya akan disampaikan secara transparan. Mengenai tujuan dari iuran dan donasi akan dibahas di posting lainnya.

Mengenai MILAD SMAGA ke-54, sementara dipending dan akan dibahas pada pertemuan berikutnya.

Adapun dokumentasi pertemuan dapat dilihat di sini


Terima kasih
Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar