Selasa, 27 Agustus 2013

INFO MILAD : Alumni Smaga Makassar Donor Darah dan Sumbangkan Buku

Kriya Amansyah, SH
Advokat & Konsultan Hukum AMA Lawfirm
Laporan Kriya Amansyah (Advokat & Konsultan Hukum AMA Lawfirm), Sekretaris Panitia Milad ke-54 Smaga Makassar

Ratusan alumni Smaga Makassar dari berbagai angkatan menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan menyumbangkan buku layak baca, Sabtu (15/6), di SMA Negeri 3 Makassar Jl Baji Areng Makassar.


Donor darah ini diikuti alumni, guru, dan siswa SMA Negeri 3 Makassar. Sambil bereuni, alumni lainnya menggelar berbagai games dan menyanyi diiringi elekton.

Ketua Pelaksana Milad Smaga ke-54 Yudi Indrajaya, mengatakan, donor darah, pembagian buku bertajuk bom buku, ini digelar sebagai rangkaian dari milad ke-54 Smaga Makassar.
Panita Milad SMAGA 54

Panitia pelaksana lainnya, Kriya Amansyah, mengatakan, acara puncak milad akan digelar pada bulan Oktober di Hotel Clarion Makassar dengan menghadirkan alumni yang berada di Makassar maupun di luar Makassar.

"Kami juga mengundang alumni yang sudah menjadi tokoh nasional seperti mantan Wapres Jusuf Kalla, menteri Syarif Hasan, mantan Wali Kota Bontang Sofyan Hasan, dan masih banyak lagi.," katanya.

Ketua OSIS Smaga tahun 1994! Asrul Sani Monoarfa, mengatakan, Milad ke-54 ini digelar untuk semua angkatan Smaga Makassar. "Kami mengundang angkatan pertama Smaga hingga angkatan termuda," ujarnya.

Sumber :
http://makassar.tribunnews.com/2013/06/15/alumni-smaga-makassar-donor-darah-dan-sumbangkan-buku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar