Senin, 26 Agustus 2013

INFO MILAD : Jusuf Kalla Tanya Juniornya di SMA 3 Makassar

Bapak Yusuf Kalla bersama Panitia Milad SMAGA 54 Tahun
Panitia Milad 54 SMA 3 Makassar berhasil menemui Jusuf Kalla di sela-sela kesibukan mantan Wakil Presiden RI di acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XIV. Gagal bertemu di Hotel Sahid tempat pelaksanaan PSBM, panitia akhirnya mendapatkan waktu luang Jusuf Kalla di Wisma Kalla Makassar, Senin (19/08/2013).

Ketua panitia milad Yudhi Indrajaya, koordinator dana Erwin Afandi, serta Andi Karoning, Jabbar, Hamdani Hamzah, dan Anwar Lomo bersama-sama menemui Jusuf Kalla . “Kalian ini angkatan berapa, kalau saya angkatan 60,” tanya Jusuf Kalla menyalami satu persatu panitia milad.


Humas panitia milad, Mursalim Djafar, kepada CELEBESONLINE menyebutkan, Jusuf Kalla berpesan agar panitia membuat persiapan matang agar Milad 54 Smaga Makassar bisa berjalan sukses. “Siapa sekarang kepala sekolahnya?” tanya JK sambil mengeluarkan pulpen Pilot warna hijau dan menuliskan sesuatu di sehelai kertas yang dilipat kecil. Ketua Umum PMI ini juga menanyakan tanggal pelaksanaan milad tersebut lalu menuliskannya di kertas tersebut. “OK, saya sudah agendakan,” ujarnya lagi.

Suasana pertemuan

Jusuf Kalla adalah alumni pertama Smaga Makassar yang terletak di Jl Baji Areng Makassar. Semula Jusuf Kalla sekolah di SMA 1 Makassar, lalu berpindah ke SMA 2 Makassar yang saat itu bagian dari perluasan SMA 1 Makassar. Jusuf Kalla kemudian pindah ke SMA 3 Makassar hingga tamat di sana.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar