Senin, 26 Agustus 2013

INFO MILAD : Menteri Koperasi Hadiri Milad ke-54 Smaga Makassar

DR. H. Syarief Hasan, MBA, M.M
Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil
dan Menengah Republik Indonesia ke-9
Menteri Koperasi dan UKM M Syarief Hasan menerima panitia Milad 54 SMA Negeri 3 (Smaga) Makassar di kediaman dinasnya di Kompleks Widya Chandra III No. 12 A, Sabtu (24/8) pagi. Ketua DPP Partai Demokrat ini adalah alumnus Smaga angkatan 1967. Suami artis dan politisi Inggrid Kansil ini berjanji hadir di Milad 54 Smaga Oktober nanti pada Ketua Panitia Milad 54 Smaga M Yudhi Indrajaya, M.Si yang didampingi panitia lainnya Dani Hamdani, M. Khatib, Aristadi, Jabbar dan M. Ishak. Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut putra Luwu tersebut banyak menceritakan masa-masa SMA-nya yang bertepan dengan peristiwa G.30-S/PKI. Ketika itu ia masih duduk di kelas dua.



"Ketika itu diadakan pemilihan pengurus OSIS tingkat Sulawesi Selatan dan Tenggara (Sulselra) dan saya terpilih sebagai wakil ketua se-Sulselra," katanya mengenang masa lalunya.

Syarief mengaku senang mendengar kabar banyak alumni Smaga Makassar yang telah berhasil. Ia meminta alumni yang telah berhasil membantu alumni yang belum berhasil.

"Saya harap milad ini dapat menjadi jembatan tali silaturahmi antara semua alumni apalagi sudah banyak alumni yang berhasil di tingkat regional dan nasional," katanya lagi.

Politisi senior bintang mercy ini berharap kualitas Smaga yang telah mendidiknya dulu ditingkatkan untuk memperoleh kualitas alumni yang lebih baik.
Sebelumnya kami juga menemui Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, Jusuf Kalla, Basri Sidehabi, dan alumni Smaga Makassar lainnya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar